Kebodohan dimalam hari

Seperti biasanya, setelah mengecek email dan FB  maka hal yang saya lakukan pertama kali adalah melihat website berita, tujuannya hanya sekedar ingin tahu apa yang sedang terjadi saat ini. Sesaat setelah halaman terbuka, pada umumnya perhatian orang akan tertuju pada deretan berita terpopuler. Awalnya saya penasaran dengan judul berita populer hari ini yang berjudul Halaman Tidak Ditemukan karena saya pikir mungkin ini adalah berita tentang halaman IT, surat komplain pembaca atau mengenai isu halaman sepakbola yang semakin minim di lingkungan perkotaan. Langsung saja saya menuju TKP dan terkejut setelah membaca hasilnya.

Eng ing eng.. ternyata isi halaman tersebut sesuai dengan judulnya. Halaman yang dimaksud memang tidak pernah ada, tapi anehnya kok dibaca oleh banyak orang.

Yang mengherankan baru kali ini saya melihat ada link berita yang sangat tidak penting tapi menjadi berita terpopuler disebuah situs berita ternama asal Inggris. Ini joke, kesalahan teknis atau kebodohan pembaca yang dengan lugunya mengklik halaman error sampai menjadi berita populer? Hahaha

3 thoughts on “Kebodohan dimalam hari

Leave a Reply

